Wednesday, August 25, 2010

Pacar Baru Pasha Ungu

Pacar Baru Pasha Ungu, Di acara HUT SCTV ke-20, Pasha ‘Ungu’ mengenalkan sosok bernama Delia yang ada di sampingnya. Dengan gugup, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo ini mengaku baru dikenalkan melalui seorang teman.

“Apa dong? Saya bingung mulainya. Namanya Delia, teman dekat sama saya,” ujarnya ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (24/8) dinihari.

Pacar Baru Pasha Ungu, Vokalis Ungu itu pun memuji kalau Delia merupakan perempuan yang baik dan menyenangkan. Bagi Pasha, Delia adalah hadiah dari Allah. Disinggung mengenai pelabuhan hati terakhir, Pasha belum mau menjawab.

“Belum tahu, Insya Allah. Mudah-mudahan,” harapnya.

Pasha menambahkan, sosok Delia sudah dikenal oleh ketiga anaknya dan didukung orangtuanya. Namun dia belum mau memaparkan lebih jauh bagaimana respons ketiga anaknya mengenai sosok Delia.

“Enggak usahlah ke arah situ. Baru juga kenal. Orangtua saya mensupport saja, mereka pasti mendoakan” kilahnya.

Selama ditemui wartawan, Delia tidak banyak berbicara. Sepenuhnya dia menyerahkan kepada Pasha setiap pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Pasha sulit menjelaskan alasan keduanya cocok untuk jalan bersama. Dia mengatakan sebenarnya yang dicari adalah kenyamanan dan pengertian, termasuk tentang anak-anak.

“Sebenarnya saya yang merasa diperhatikan. Ini kan kenal dekat dan memang belum ada yang berlebihan. Biasa-biasa saja saling memperhatikan,” ungkapnya.


Pasha mengatakan keberaniannya membawa Delia ke tempat kerja merupakan bukti kalau dia sudah nyaman. Hal ini juga merupakan jawaban siapakah perempuan yang kini dekat dengan Pasha, setelah beberapa nama seperti Alissa Soebandono dan Dara ‘The Virgin’ sempat disebut sebagai teman dekat.

Delia sendiri mengaku siap menerima resiko jika berpacaran dengan seorang artis terkenal seperti Pasha.

“Ya saling percaya saja. Tanya saja sama aa,” imbuh Delia.

0 comments:

Post a Comment