Monday, August 23, 2010

Lucky Perdana Ternyata Gay?

Siapa kira ternyata Lucky Perdana seorang gay? Setidaknya itu pengakuan Tata, pria yang mengaku pernah pacaran dengan Lucky. Foto mesra keduanya pun beredar di internet.

"Gue kenal Lucky tahun 2005. Waktu itu, kita liburan di Bali. Foto itu gue cetak di Bali dan kita masing-masing punya fotonya. Gue nggak tahu siapa yang nyebarin," tutur mantan pacar Lucky, Tata, di Pancoran Buntu I, No 1, Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2008) malam.

Menurut Tata, Lucky dikenalnya ketika kali pertama terjun di sinetron. Ketika itu, Lucky hampir menyerah dan ingin pulang ke Banyuwangi.

"Tapi, gue berhasil memberi dia semangat dan akhirnya dia mampu bertahan. Gue banyak membantu dia, make over penampilan dia. Untuk menghindari omongan orang-orang, gue diakui dia sebagai manajer personal," jelas pria berkulit putih ini.

Habis manis sepah dibuang, mungkin ungkapan itu cocok dilekatkan kepada Lucky dan Tata. Keduanya bubar setelah rasa sayang itu hilang.

"Sekarang nggak sayang lagi karena sudah punya kesibukan lain. Gue putus dari Lucky karena ribut gara-gara hal sepele. Gue kecewa karena Lucky tidak bisa tegas dan menjaga sikap. Dengan beredarnya foto ini, gue menarik diri. Gue nggak menyesal, cuma kecewa," ucapnya

0 comments:

Post a Comment