Saturday, April 10, 2010

Ayah Dewi Persik Ingin Menantu Bukan Artis

Ramalan Jodoh Ayah Dewi Persik, Mochammad Aidil ternyata menginginkan sang buah hati memiliki seorang menantu baru. Namun, ia tak mau menantu barunya ini satu profesi dengan sang buah hati.

“Iya ayah memang menginginkan aku segera berumah tangga lagi tapi dia nggak mau kalau mantunya nanti seorang aktor,”ungkapnya usai menghadiri film terbarunya di FX Mall, Senin (28/3).

Permintaan ini dianggap wajar dan ditanggapi secara positif oleh wanita yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung ini. Pasalnya sang ayah saat ini sedang jatuh sakit. "Iya ayahku memang sedang sakit diabetes. Aku memang belum sempat pulang ke Jember karena yang aku mau ayah sembuh dulu. Nanti kalau sudah sembuh baru aku pulang ke Jember dan membawa calon suami yang bukan artis," beber janda Aldiansyah Taher ini.

Ketika ditanya apakah alasan sang ayah mempunyai permintaan seperti itu. Dengan tersenyum janda dari suami pertama, Saiful Jamil, ini menjawab,”Karena ayahku takut kalau nanti aku diceraikan lagi. Kalau nanti aku jadi nikah sama seorang selebitis lagi yang ada malah cerai lagi, cerai lagi. Terus kapan dong seorang Dewi Persik bisa langgeng dalam pernikahan dan juga mendapatkan pasangan sehidup semati,” lanjut pemeran film "Tali Pocong Perawan" ini.

Wanita kelahiran Jember 18 Desember 1985 ini juga mengatakan bahwa dirinya tak kapok untuk menikah lagi. “Siapa sih yang nggak mau menikah kan nikah itu halal oh enak ngapain saja. Apalagi kalau seorang janda di Indonesia ini sangat rentan sekali cepat banget pasti gosip-gosip yang berkembang,” ucap pemilik goyang gergaji tersebut.

Belakangan beredar kabar jika pemeran film Ku Tunggu Jandamu ini terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yakni Indra L. Bruggman. Ketika kabar itu dikonfirmasi oleh Dewi Persik, ia pun menjawab.

“Siapa sih yang nggak mau dengan Aa Indra? Udah baik, ganteng, perhatian dan juga sabar orangnya. Aku sih nggak menolak kalau dia memang Jodoh saya toh saya janda dan dia seorang perjaka nggak ada yang tersakiti kan? Sah-sah saja bukan? Tapi yang perlu ditanya ya Aa Indra dong jangan saya dia mau nggak sama janda seperti saya,” tegas wanita yang sudah menjanda tiga kali itu.

Ketika ditanya dengan yang bersangkutan (Indra L. Bruggman) Ia hanya berlalu dengan senyum penuh arti. Film terbaru Dewi Persik dan Indra L. Bruggman berjudul Mati di Atas Ranjang (TIRAN). Dalam film horor komedi ini keduanya berperan sebagai pengantin baru.

0 comments:

Post a Comment