Monday, December 22, 2008

Kontes Blog Berandai-andai ?

Berandai-andai bisa masuk sepuluh besar di kontes latihan seo untuk pemula , andai bisa masuk seratus besar di Busby SEO Test, andai dan berandai-andai dosa gak ya ? Ya untuk pemula seperti saya cuma sanggup berandai-andai.

Mana mungkin masuk halaman pertama di kontes seo, latihan seo untuk pemula, tapi seandainya saya jadi juara latihan seo untuk pemula (berandai-andai dan berkhayal lagi), walaupun latihan seo ini tidak ada hadiahnya, kenikmatan menuju itu yang membuat kita senang.

Terserah anda bosan atau tidak dengan postingan latihan seo untuk pemula dimana-mana. Seandainya anda bosan, saya tidak akan berhenti latihan seo dan tidak akan bosan berandai-andai. Jadi inget banyak lagu yang dimulai dengan kata andai, Andai Ku Tahu miliknya Ungu, atau lagu jadul Sherina Andai Aku Besar Nanti, atau almarhum Chrisye Andai Aku Bisa. Dan banyak lagi lagu yang diawali kata andai ataupun seandainya.

Ternyata kita cukup bahagia dengan berandai-andai. Ada yang bilang .. belajar ngeblog dengan riang gembira :p, andai saya gembira terus menulis latihan seo untuk pemula, seandainya saya riang dengan berandai-andai. Anda yang tidak suka jangan protes yaa ... :p

Tidak ada salahnya belajar ngeblog sambil latihan seo dan berandai-andai. Itu membuat saya riang gembira. So What gitu lho ... piss



0 comments:

Post a Comment