Sunday, December 21, 2008

SMS Lucu Tahun Baru Natal

Kumpulan SMS Tahun Baru, banyak dicari walaupun bukan berarti berkirim kartu ucapan natal ataupun kartu ucapan tahun baru tidak perlu lagi, karena biasanya netter atau blogger selain mencari kumpulan sms tahun baru juga akan mencari kartu ucapan natal dan tahun baru.

Bukan untuk dikirim langsung via pos tapi mungkin saling berkirim gambar ucapan natal dan tahun baru lewat email ataupun berkirim foto ucapan natal dan tahun baru yang di edit dulu memakai foto pribadi dan dikirim ke orang-orang spesial.

Bisa juga sekadar perlu gambar dan foto-foto bagus untuk dipasang di blog nya dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru ini, mencari foto bagus, foto keren dan foto populer.


SMS
natal dan Tahun baru lebih murah harganya dibanding mengirimkan kartu ucapan via pos, dan lagi banyak paket tawaran menggiurkan dari operator-operator seluler yang membuat banyak orang beralih dari kartu ucapan tahun baru yang semakin ditinggalkan.


Kumpulan SMS Tahun Baru, sms ucapan tahun baru dan Tahun Baru, Koleksi SMS Tahun Baru yang sms lucu natal tahun baru, sms gokil natal, sms aneh natal, sms lucu tahun baru, banyak kita dapati di berbagai postingan blog / situs website. Kumpulan SMS tahun baru menjelang hari natal dan awal tahun baru 2009 ini.

  1. Kumpulan SMS tahun baru menjelang hari natal dan awal tahun baru 2009 ini.

  2. Kumpulan SMS Tahun Baru

  3. SMS Lucu Tahun baru

  4. SMS Lucu Natal


0 comments:

Post a Comment