Tuesday, June 22, 2010

Prediksi Perancis vs Afsel

Prediksi Perancis vs Afrika Selatan Beberapa pemain Prancis kelihatannya tidak bersedia turun lapangan melawan Afrika Selatan pada pertandingan terakhir Grup A, Selasa (22/6), menyusul pemulangan striker Nicolas Anelka, kata pelatih yang serba salah Raymod Domenech.

Perancis vs Afrika Selatan Domenech mengatakan dalam jumpa pers Senin (21/6) kemarin, ia mendukung keputusan Federasi Sepak Bola Perancis yang memulangkan Anelka setelah pemain itu berbicara kasar padanya dan menyalahkan "kedunguan" sehingga tim memboikot latihan Minggu.

Ia menambahkan, kelihatannya beberapa pemain tidak bersedia bertanding lawan tuan rumah Afrika Selatan di Bloemfontein, Selasa hari ini.

Beberapa pemain Prancis tidak bersedia turun lapangan melawan Afrika Selatan (Afsel) pada pertandingan terakhir Grup A, Selasa (22/6).

Penolakan tersebut, menurut pelatih Prancis Raymond Domenech, diduga dipicu masalah pemulangan striker Nicolas Anelka.

Domenech mengatakan dalam jumpa pers, Senin (21/6), dirinya mendukung keputusan Federasi Sepak Bola Prancis yang memulangkan Anelka setelah pemain itu berbicara kasar padanya dan menyalahkan "kedunguan" sehingga tim memboikot latihan, Minggu (20/6).

Domenech menambahkan, kelihatannya beberapa pemain tidak bersedia bertanding lawan tuan rumah Afrika Selatan di Bloemfontein, Selasa (22/6).

0 comments:

Post a Comment