Friday, May 14, 2010

Ungkapan Cinta

Ungkapan Cinta dan kata-kata Romantis dapat membuat dunia nampak menjadi miliki berdua-setidaknya saat itu. Tanpa romantika sebuah hubungan mesra antara lelaki dan perempuan kurang lengkap, terasa kurang “nyata”.

Berdansa dengan orang yang dicinta di bawah kelip-kelip bintang atau mengedipkan mata ketika Anda bertemu pandangan dengannya, menjadi hal-hal kecil yang bisa terasa romantis.
Tetapi tuntutan zaman saat ini, dimana urusan datang tiada akhir, mungkin akan sulit untuk mencari waktu untuk menurutkan kata hati dalam waktu yang sempit.

Seringkali pasangan sibuk dan lupa memberi kejutan-kejutan kecil sekali pun pada pasangan masing-masing.

Bagi mereka yang merasa romantis, jangan merasa kehilangan harapan. Romantis menekankan pada pentingnya komunikasi dalam setiap hubungan dan pasangan seharusnya secara rutin bertemu di suatu tempat untuk berbicara.

Bagi Anda yang memiliki waktu terbatas, Anda bisa mencoba berkencan di waktu yang tidak biasa. Apakah Anda seorang yang telah menikah atau belum, berkencan saat makan pagi, diantara makan pagi dan makan siang atau saling bertemu untuk hanya sekadar minum setelah bekerja dapat memelihara hubungan walau hanya sebentar.
Ketahuilah bahwa setiap orang bisa romantis. Mereka akan memperhatikan orang yang dicintai lebih atau mungkin sama dari diri mereka sendiri. Hanya perlu sedikit kreatif dan usaha untuk memiliki ide romantis dalam hubungan Anda.
Menjalin hubungan harmonis tanpa masalah merupakan impian setiap pasangan. Pasalnya dalam membina hubungan tak hanya kuantitas saja yang diperlukan, tetapi kualitas dan perkembangan hubungan tersebut pun menjadi kebutuhan para pasangan. Sikap dewasa dan saling pengertian juga turut menyulutkan api cinta sepasang kekasih agar senantiasa terjaga.
Agar Anda dapat lebih dekat dengan pasangan tak ada salahnya mencoba memulai percakapan dengan sebuah lelucon ringan. Selera humor yang tinggi diyakini dapat mencairkan suasana yang hening jadi lebih ceria.

Hubungan pranikah antara laki-laki dan perempuan di tempat-tempat umum itu tidak dapat dipisahkan dari romantisme, mungkin bisa dikatakan bahwa dalam masyarakat modern hubungan romantis diagungkan sehingga menjadi semacam kebutuhan yang harus dipenuhi. Tanpa romantika sebuah hubungan mesra antara lelaki dan perempuan itu kurang lengkap, terasa kurang “nyata”.

Perlakuan romantis seperti pelukan hangat akan selalu dinanti oleh kaum wanita. Namun begitu, tidak semua pria mengerti dan dapat menerapkannya. Kebanyakan pria hanya memberikan hiburan tanpa memeluk pujaan hatinya. Padahal sebuah pelukan tanpa kata-kata mampu mengobati rasa gundah yang tak tertahankan.

Meskipun sebuah hubungan telah terjalin selama hitungan tahun, namun tak ada salahnya untuk Anda mengucapkan "I love you" di pagi hari atau menjelang tidur malam pada pasangan.

Selain mempererat tali asmara Anda dan pasangan, ucapan mesra tersebut dapat mengingatkan saat Anda menyatakan cinta kepadanya. Tanpa disadari, ucapan "I love you" mampu memberikan makna dan manfaat yang berarti dalam sebuah hubungan.

Karena itu mulailah mengucapkan "I love you" setiap hari, dijamin si dia akan semakin mencintai Anda. Dalam setiap percintaan, pasti ada rasa cemburu dan keinginan untuk memiliki yang sangat besar. Ini adalah kombinasi antara keduanya. Sebuah bentuk penghargaan dan ekspresi serta ungkapan atas perasaan cinta, baik berupa tragedi maupun ironi yang timbul akibat perasaan itu sendiri, yang muncul dari dalam diri seseorang untuk memenuhi atau memuaskan hati dan pikirannya.

Romantisme dalam bercinta ini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Penting di dalam menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan. Apalagi kalau sudah terjebak dalam rutinitas keseharian.

Romantisme ini bisa memberikan getaran dalam hati dan perasaan yang membuat kita selalu merasa tersanjung, senang, disayang, dicintai, dan juga dihargai.
Bentuknya tentu saja bisa macam-macam. Bisa diungkapkan lewat setangkai bunga mawar merah, puisi cinta, ataupun sekedar usapan dan belaian mesra di dahi. Bahasa gampangnya, pokoknya yang bisa bikin ser-seran itu tetap ada.

0 comments:

Post a Comment