Sunday, May 2, 2010

Arema FC Website Resmi diluncurkan

Manajemen Arema Indonesia telah menyiapkan sebuah website resmi klub sepakbola itu yang menggunakan domain www.aremafc.com dan akan meluncurkannya pada 2 Mei mendatang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Keinginan membuat website resmi itu sudah muncul sejak tujuh bulan lalu setelah Arema berbentuk Perseroan Terbatas (PT), namun baru diseriusi sekitar dua minggu lalu dan lusa diluncurkan, kata Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji, Jumat.

Arema mengambil momentum Hardiknas untuk peluncuran website karena di dalam media itu kandungannya sarat konten edukasi bagi pengunjungnya.

Sudarmaji mencontohkan konten edukasinya antara lain imbauan panitia penyelenggara pertandingan (panpel) Arema agar penonton tidak membawa botol ke stadion serta jumlah cetak tiket.

Dalam website Arema Indonesia juga akan disertakan letak geografis Stadion kanjuruhan, kekuatan cahaya lampu (iluminansi), bahkan foto-foto toilet yang ada di berbagai sudut stadion juga ada.

Menurut Darmaji, saat ini website tersebut dalam proses penuntasan."Kami berharap website Arema Indonesia itu nanti benar-benar bisa menjadi one stop information sekaligus panduan bagi para pengakses, terutama Aremania (suporter Arema).

Ketika mengakses website ARema Indonesia, pengakses langsung disuguhi dengan logo Arema Indonesia yang cukup besar. Pada halaman awal (home) akan dijumpai lima kategori, yakni Arema, Musim, Tim, Club, dan Aremania.

0 comments:

Post a Comment