Monday, January 4, 2010

banyak belajar dari Rin Sakuragi

Untuk ketiga kalinya, Herfiza Novianti ikutan film layar lebar. Kali ini ia terpilih sebagai pemeran utama SUSTER KERAMAS produksi Maxima Pictures. Sayangnya, sebelum tayang film tersebut sudah menuai cekal lantaran dibintangi juga oleh bintang AV Idol Jepang, Rin Sakuragi. Uniknya, Herfiza sendiri mengaku tidak tahu kalau Rin adalah bintang film panas.

"Nggak, sama sekali tidak tahu," ujarnya. "Awalnya sih kaget aja, tapi saya tidak mempermasalahkan. Ini kan profesionalisme dalam bekerja, apalagi dia orangnya baik dan bisa diajak bekerja sama, serta lucu orangnya," sambung Herfiza.

Saat dihubungi, Minggu (3/1), gadis kelahiran Sukabumi, 21 November 1987 ini, mengaku senang bisa kenal dengan Rin. Ia menilai bintang porno tersebut sangat profesional dalam bekerja.

"Dia sangat cepat mengerti apa yang diarahin sutradara, padahal ada kendala keterbatasan bahasa. Tapi Rin bisa melakukan pekerjaannya dengan sangat cepat. Walaupun dia bintang asing, dia tidak sombong, orangnya baik dan mau sama-sama belajar," kata Herfiza.

Ia juga mengatakan ada nilai positif bisa beradu akting dengan Rin Sakuragi. "Positifnya kita sama-sama belajar bahasa masing-masing dan profesionalismenya yang patut ditiru serta disiplin yang luar biasa. Seperti ada adegan mandi di daerah Puncak, itu malam hari dinginnya luar biasa, tapi Rin mau melakukan dan tanpa mengeluh sama sekali. Dia tetap riang, anaknya selalu terlihat sumringah," urainya.

Lalu, bagaimana dengan pendapat orang tua Herfiza sendiri mengenai hal ini? "Mereka sempat nggak nyangka, cuma akhirnya biasa saja karena pada dasarnya Rin anaknya baik, di lokasi Mama juga kenal Rin dan melihat Rin secara personal. Anaknya baik, lucu, dan sopan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment