Friday, December 11, 2009

Transaksi Online Trading Naik

Ngobrol Seputar Bisnis apa yang yang enak ? mungkin Seputar Bisnis Online paling tepat di siang ini, sudah lelah ngobrolin masalah cinta mendingan ngobrol seputar bisnis online. Kira-kira mulai dari mana ya saya akan mengambil tema bisnis online ini soalnya belum ada contoh yang pas, mendingan saya mencaro berita yang berhubungan dengan bisnis online Indonesia di mesin pencari google.co.id yang berjudul transaksi online trading naik.

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memprediksi lebih dari setengah jumlah sekuritas akan menerapkan fasilitas transaksi elektronik (online trading) tahun depan, atau sebanyak 50 - 60 perusahaan efek, dari jumlah saat ini sebanyak delapan sekuritas.

"Kami optimistis akan tercapai dan dapat dikembangkan bersama potensi pasarnya," ujar Direktur Teknologi Informasi BEI Adikin Basirun kepada pers kemarin.

Dia mengatakan peningkatan itu akan dibarengi dengan peningkatan kapasitas transaksi dan perdagangan saham bursa dari sebanyak 1 juta transaksi dan 500.000 perdagangan (deal) menjadi 5 juta transaksi dan 2,5 juta deal.

0 comments:

Post a Comment