Friday, July 10, 2009

Rusli Zainal, Mengembalikan Jati Diri dan Start Action

Dalam satu postingan tiga keyword teroptimasi, ini sekadar percobaan saya saja dengan melakukan kopi paste pada beberapa dummy blog dalam rangka optimasi seo off page bagi kata kunci yang sedang dipertandingkan walaupun sebagai pemula paling-paling blog utama milik saya bisa masuk seratus besar udah alhamdulillah, tapi setidaknya meminimalisir tenaga dalam rangka melakukan optimasi seo off page bagi ketiga kata kunci yaitu menggembalikan jati diri bangsa dan keyword rusli zainal sang visioner serta satu lagi tidak lupa menyundul stop dreaming start action.

Hanya dengan artikel yang cukup related dengan ketiga kata kunci tersebut baik menulis tentang jati diri bangsa ataupun membahas rusli zainal sang visioner sambil melakukan action setelah dreaming semalaman di keyword stop dreaming start action.

Judulnya memang agak aneh karena ini adalah artikel kolaborasi dari saya dalam rangka melakukan hantaman pada ketiga kata kunci yang memang cukup relevan kalau disambung-sambungkang yaitu menggembalikan jati diri bangsa oleh rusli zainal sang visioner dengan cara stop dreaming start action.

Jadinya tidak terlalu sulit melakukan optimasinya karena ketiga kontes seo tersebut kalau dipaksakan ternyata bisa dihubung-hubungkan. Apakah tulisan seperti ini akan diindex oleh google dengan cepat ataupun lambat yang penting saya sudah action dan mencoba melakukan sesuai kemampuan saya tidak hanya berdreaming dalam rangka mengembalikan jati diri bangsa. Ngomong apa ini. Bobo dulu ahhh... dan berdreaming jadi sang Visioner.

0 comments:

Post a Comment