Wednesday, June 24, 2009

Stop Dreaming Start Action Love

Stop Dreaming Start Action with love, supaya kembali keluar dari lubang kuburan pasir yang sudah lama membuat blog tesebut terlempar dan terpendam ratusan halaman ke belakang, optimasi lembut ini dilakukan agar bisa kembali tembus posisi seratus besar di kata kunci tersebut.

Walaupun ini sekadar dreaming, akan tetapi yang penting melakukan action dengan cinta dan cerita cinta, Stop Dreaming Start Action lebih baik menghadapi kenyataan dibanding mimpi indah berkepanjangan. Jika anda punya dreaming mencintai seseorang jangan takut untuk action mengungkapkannya, karena walaupun gagal dan ditolak anda sudah berhasil mengalahkan ketakutan anda dalam mengungkapkan perasaan yang terpendam.


Apalagi bakat, banyak bakat terpendam yang akhirnya tidak keluar sampai akhir hayat, karena bakat tersebut tidak pernah direalisasikan sebagai action hanya dreaming seumur-umur. Jangan terlena kenangan masa lampau, jangan terbuai impian masa yang akan datang tapi hadapi kenyataan saat ini. Stop Dreaming Start Action

0 comments:

Post a Comment