Wednesday, February 4, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 jadi PR yang mengayikkan soalnya kalau tidak ada hal-hal seperti ini saya kadang kehabisan ide untuk posting, Kampanye Damai Pemilu ini banyak kita temui di postingan-postingan para blogger.

Wujud kepedulian atau hanya sekadar keinginan untuk menang dan populer ? Kalau populer web ini sudah populer he he he lihat saja namanya. Jadi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini kolaborasi dari keinginan dan mimpi-mimpi kami agak kampanye dapat berlangsung dengan damai.

Walaupun hari ini ada berita sedih meninggalnya Ketua Dewan Sumatera Utara saat ada demo, mudah-mudahan para politikus banyak yang membaca ungkapan kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini.

Selanjutnya kampanye damai pemilu ini jangan hanya sebagai slogan, akan tetapi harus juga menjadi acuan dan dapat direalisasikan. Selamat berlomba buat para peserta kontes seo kampanye damai pemilu indonesia 2009.

2 comments:

Anonymous said...

Selamat berjuang kepada seluruh peserta kontes “ Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 “ semoga pemilu di Indonesia selalu damai selamanya

Berikut ini saya sampaikan akomodasi yang mungkin diperlukan untuk mendukung kesuksesan pelaksanaa kontes dengan link ini

Salam kenal dan terimakasih

mohon kunjungan dan dukungannya

ttd

oyonk

Anonymous said...

maju terus demokrasi Indonesia, semoga tahun-tahun ke depan menjadi lebih baik lagi dan jangan sampai terjadi lagi peristiwa yang dapat mencoreng nama bangsa kita. Mari bersatu seperti para blogger saling mendukung seo kontest ini. salam kenal untuk yang punya blog :)

Post a Comment