Thursday, January 29, 2009

Permen Coklat Cinta “ Valentine “

Busby SEO Test Hari Valentine : Banyak yang saling berkirim SMS Cinta Valentine, SMS Valentine, SMS Cinta dan lain-lain di hari kasih sayang ini.

Gaung hari kasih sayang yang jatuh hari ini (14/2 ) memang sudah terlihat 2 minggu sebelumnya. Dengan begitu maraknya souvenir dan pernak–pernik berbentuk hati yang dipajang di beberapa etalase toko.

Yup, walaupun belum mengerti makna dari hari Valentine tersebut namun jagoan-koe kerap kali memintaku untuk membelikan pernak-pernik tersebut. Dan yang selalu menarik perhatiannya adalah permen coklat yang ditaruh di dalam wadah berbentuk hati.

Begitu sampai di rumah, maka permen coklat tersebut langsung dibuka sambil berkata“ yuk, kita makan permen coklat cintanya…ma..” he..he.. Tanpa pernah bertanya tentang artinya, bagi jagoankoe hari Valentine pasti merasakan hari cinta karena di hari tersebut banyak yang membeli dan memberikan sesuatu yang berbentuk atau bergambar hati.

Sebelum sempat saya bertanya lagi, jagoan cilikku ini berkata “ Lihatlah ma, cinta itu pasti warnanya merah jambu..dan gambarnya seperti hati..emang hati kita berwarna merah jambu dan rasanya enak seperti permen coklat ya maa...” sambil menunjuk iklan yang sedang ditayangkan di layar televisi.

Aih..aih…saya hanya bisa tersenyum geli. Yup..inilah makna Valentine di mata jagoankoe…hi..hi..

O,ya..ada tips nih agar permen coklat dapat terjaga rasa dan bentuknya yaitu :

  1. Usahakan kemasan atau pembungkus coklat benar–benar tertutup rapat ( gak berlubang / celah )

  2. Simpan di tempat yang suhunya stabil. Karena bila diletakkan di tempat yang bersuhu panas maka coklat akan cepat mencair (pastinya dunk..)

Well, semoga bermanfaat ya dan Happy Valentine Day ^_^ Busby SEO Test Hari Valentine :

0 comments:

Post a Comment