Sunday, December 23, 2007

Surat Seorang Wanita Pada Kekasihnya

Apakbr hr ini kekasihku..???
tiba-tiba aja, aq kangen bgt sama kamu, seakan-akan dimensi ruang dan waktu telah memisahkan kita bertahun-tahun lamanya............
tiba-tiba aja, aq ngerasa takut kehilangan, takut ditinggalkan, takut dilupakan, takut disepelekan, takut dicampakkan begitu saja, dan ketakutan-ketakutan lain yang-hmmm, mungkin sebetulnya ketakutan yg ga berdasar-saat ini, benar-benar membuatku nggak bisa perfikir dgn sehat.....
entahlah,,,,,,pertemuan terakhir qt,-dgn sangat legowo kuakui-benar2 telah meninggalkan kesan yg begitu mendalam............
bahkan aq ga berhasil meyakinkan hatiku dan menyangkal kenyataan bahwa aq ga bisa gitu aja ngelupain semua yg uda terjadi saat itu
then, apa aq mesti-lagi-lagi-mempertanyakan sebuah an sich, kenapa kita terlambat berjumpa????
ah, tapi aku bahkan uda sangat paham, ga semestinya aq menggugat hal itu
tapi, barangkali, kamu cukup perlu untuk tau, kekasihku.....
sebuah kenyataan yg sangat tidak layak kusangkal bahwa memang,

pada jiwamu, kutemukan separuh jiwaku
pada hatimu, kutemukan hasrat itu
pada ragamu, kutemukan kekuatan yg meyakinkanku bahwa kau-lah org yg tepat untuk meluruskan tulang rusuk ini...............
ah, kembali aku harus meminta perkenanmu
"maukah kau mengusahakan dengan sekuat tenaga untuk mewujudkan segala harapan yg pernah terlintas, terbersit,terucap, dan singgah di hati kita????????"
aku sangat tidak malu untuk menyatakan dengan amat yakin kalau,
aku mencarimu dari dulu.........
aku menemukanmu saat ini........
apa aku harus secepat ini kau tinggalkan......
atau,
apa aku harus secepat mungkin pergi.......
dari kehidupan berat yg sedang kau jalani dan perjuangkan
untuk sebuah idealisme yang-bagiku-sangat mulia?
ah,,,,,memang saat ini, aku ga bisa berpikir waras,,,aku benar2 GILA gara2 kamu,,,,
so....kamu harus tanggungjawab,,,,,aku hrs scptnya mendengar suaramu,,,
oya, aku titipkan _my sweety-ipoD_ di maya, hmm,,,,ya,,,,aku harap, kamu bisa meninggalkan sesuatu yg bkln bikin aku terkenang trs akan sosok seorg kekasih di benda itu......
trus, besok pagi, aku mo ambil cd, bisa????
skalian ajarin cara nginstall nya ya???
biar aq bs pake di komp laen

thanx a lot 4 ur attention 2 read these-unuseful wordz-
sori, aku uda ganggu aktivitas berharga aa dgn roman picisan macam ini,hehe
take care, honey,,,

thanx 4 loving me

_________________
best regards,


Sapa Tuch ????

0 comments:

Post a Comment