Sunday, December 23, 2007

Surat Seorang Wanita Pada Kekasihnya 2

aku pikir, kmrn pas aq dpt sesuatu yg sangat ga menyenangkan, aa bakalan nemenin aq, taunya eh....
uda ga kangen aq lagi y?
hmm....br sehari aja ditinggalin, uda lupa, hixs.....
aq dengerin rekaman qta terus................
so, otakku ga bisa brenti ngrekam adegan demi adegan wktu itu............
sempetin bwat bls y!!!

_________________
best regards,

it's not a big problem
smuanya udah ada yg ngatur
settingan Tuhan yg berbicara
oya, minta instruksi install alkohol tea dunkz
as soon as possible
klu bisa tar sore aq mo nyobain
thanx a lot before

_________________
best regards,

sakit......sakit......sakit..............
kesakitan, luka yang menganga, kebencian, kepedihan yang aku timbulkan, semuanya sudah terjadi................
tapi, salahkah aku memilih??????????
tidakkah aku punya hak untuk mencari kebahagiaanku sendiri?
aq kehabisan kata-kata
aq sendiri ga kuasa menolak semuanya terjadi seperti ini
aq cuma ingin menikmati hidupku....................
aq ga mau menyakiti hati orang yg paling sayang sama aq sedunia saat ini
tapi, aku ga bisa...............
ah,,,,,,,,,,,,,,,,lagi-lagi aku hrs bilang'
cinta ga harus selalu memiliki
slamat tinggal..................
selalu ada tempat di hati
untuk seseorang yg tlah meninggalkan sesuatu disini..............
di lubuk hati terdalam................

_________________
best regards,

0 comments:

Post a Comment