Thursday, August 20, 2009

Kontes SEO Stop Dreaming Start Action

Selamat buat ateonsoft yang kembali akan masuk ke posisi sepuluh besar di Kontes SEO Stop Dreaming Start Action beberapa saat yang akan datang, memang kontes seo ini saya rasa yang paling berat dan paling sulit, dikarenakan sepertinya di halaman-halaman awal sudah bertengger para master dengan optimasi seo yang tidak terbayangkan.

Sebagai pemula yang baru belajar mengikuti kontes seo stop dreaming start action saya baru berani memprediksi posisi sepuluh besar berdasarkan perkiraan bukan karena mempunyai teknik atau pengetahuan seo. Jadi bisa saja prediksi saya ini salah dan meleset, kalau prediksi posisi sepuluh besar kontes seo stop dreaming start action tidak meleset saya kira ateonsoft salah satu sahabat seo saya akan kembali masuk ke halaman pertama di kontes ini.

Untuk semua peserta yang sedang melakukan optimasi di keyword stop dreaming start action, saya harap tetap bersemangat dan tidak kehilangan effort saat melihat halaman milik kita berada jauh di belakang seperti blog yang saya optimasi saat ini yang baru mampu masuk halaman seratus besar di keyword 'Stop Dreaming Start Action'.

0 comments:

Post a Comment