Monday, February 23, 2009

Game Pemilu 2009

Game Pemilu 2009 sedang agak populer dan banyak dicari, cukup mengasyikkan permainan games pemilu 2009 ini walaupun sederhana akan tetapi lumayan membaut hati saya senang saat mencobanya. Game Pemilu 2009 ini bisa anda download gratis dan diinstall di komputer masing-masing. Ucapkan terima kasih buat boss david yang bersedia membagi-bagi games pemilu 2009 ini dengan gratis.

Games ini bukan sedang kampanye cuma mungkin sedikit menyundul Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sekarang sedang terseok-seok.

Jika Games Pemilu Online ini dibuat pada zaman Orde Baru, sebelum partai menjadi banyak mungkin akan terasa rancu dan kurang seru karena hanya ada 3 partai, akan tetapi Pemilu Indonesia 2009 sekarang ini diikuti oleh 34 Partai (walau pada dasarnya pentolan partai-partai tersebut masih banyak muka-muka lama yang bermain).

Ternyata teknik 'menyebar untuk bersatu dan bersatu untuk menyebar' dipakai juga oleh Partai yang sudah sedikit mengalami 'trauma stempel KKN' ataupun sedikit banyak mempunyai Bad Will, sehingga rakyat bisa dibuat rabun jauh karena para pemain lama dengan sigap sudah berloncatan dengan berbagai simbol, kaos partai, bendera partai dan nama partai yang berbeda-beda, coba kita pikir jika partai tetap 3 seperti dulu mungkin kelihatan sekali pada Pemilihan Umum setelah tumbangnya Orde Baru, partai politik mana yang mengalami kemerosotan tajam dari jumlah pemilih.
  1. Game Pemilu Indonesia 2004
  2. Game Pemilu Indonesia 2009

0 comments:

Post a Comment