Thursday, December 25, 2008

Tips memilih keyword tepat

Lihat para Pakar SEO, maupun pemula seo di Kontes SEO untuk kata kunci Latihan SEO Untuk Pemula yang menurut aku termasuk Keyword musiman, tahu khan .. keyword juga sama ada musim duren, musim jambu, musim hujan dan musim kemarau.

Dulu pernah coba iseng posting tentang ‘memilih keyword yang tepat‘, untuk masuk 50 besar di mesin pencari google susahnya minta ampun.

Eh … sekarang nyobain cari dan memilih keyword tepat untuk blog / situs website , mudah-mudahan bisa nangkring di posisi halaman pertama mesin pencari google ini. Hari gini apa masih laku kata kunci memilih keyword yang tepat ? Jangan-jangan nanti blog kita nangkring di rangking satu latihan seo untuk pemula setelah kontes seo ini berakhir.

Ikutan Kontes SEO atau Optimasi SEO. Saya lebih memilih optimasi memilih keyword yang tepat aja deh.

Silahkan anda memilih mau ikutan lomba atau kontes seo sekalian belajar menembak kata kunci Memilih Keyword yang tepat, atau memilih optimasi SEO blog masing-masing. Kekurangan dan kelebihan sudah dibahas sama Pakar SEO saya cuma pemula yang belajar memilih keyword yang tepat menembak keyword musiman : memilih keyword yang tepat, atau keyword tepat, juga memilih keyword.

Memilih keyword yang tepat, apa yang kira-kira pertama-tama saya lakukan sebagai blogger pemula. saya sengaja tidak memakai kata kunci cari-cari dulu akhh kata kunci yang banyak dicari di google misalnya :

pc mav 1,9 , cara ganti thema wordpress , download themes mirip cosa , indosat im3 internet, cara gratis internetan dengan simpati, cara ganti wordpress themes, istilah statistik, pcmav 1.9 free download, polemik lagu jauh tinggal kenangan, film si jago merah download, puisi patah hati, film terbaru, situs download lagu indonesia, cara ganti wordpress themes, blog keren, menghadapi penyusup pada os windows, antivirus terbaru, download antivirus 2008 dan lain-lain.

Akhh sebagai pemula yang sedang latihan seo, wajar-wajar saja kalau salah dalam memilih keyword yang tepat gpp khan .. sekadar mencoba memilih-milih kata kunci / keyword jitu yang cocok, bukan untuk meningkatkan trafik blog ini atau untuk mencari dolar, memilih keyword yang tepat cuma dalam rangka seo untuk pemula.

0 comments:

Post a Comment