Monday, June 18, 2007

Euro 2008

Hiruk pikuk piala Eropa juga membuat mentalis Dedy Corbuzier dan Roy Suryo kian memanas. Ketegangan kedua tokoh dari dunia yang berbeda ini sebenarnya memang konflik lama. Lima tahun lalu ... Roy Suryo meragukan tebakan Dedy Corbuzier tentang Headline sebuah harian Ibu Kota dan meyakini sebuah trik yang di lakukan oleh Dedy Corbuzier tersebut tidak lebih memanfaatkan teknologi dan bukan sulap.

Kini Dedy Corbuzier kembali menantang Roy Suryo untuk bisa menebak hasil prediksinya tentang hasil dari pertandingan Final Piala Euro 2008 yang terjadi 30 juni mendatang. Jumat siang tanpa ragu-ragu Roy Suryo membalas tantangan Dedy Corbuzier dan menjawab tantangan sang mentalis. Menjawab tantangan Dedy Corbuzier bahwa dia akan melakukan tebakan yang dia sebutkan melibatkan banyak pihak itu, dia akan menebak hasil pertandingan 30 Juni mendatang “ buktikan kata-kata saya dan jika Dedy Corbuzier benar terus katakan “tebakan saya benar” dan kalau saya kalah saya tunggu sebenarnya apa dan dia mau apa dan saya menjawab lagi apa dan teknik apalagi yang akan dia lakukan “ ujar sang Pakar.

Mendapat tantangan seperti itu dari Roy, malam harinya Dedy Corbuzier disela-sela dia menyerahkan kunci kotak prediksinya kepada notaris , Dedy Corbuzier pun menyatakan kemarahannya sekaligus kekesalannya kepada dosen UGM itu sambil menyerahkan kotak berisi rekaman prediksi Dedy Corbuzier dan akan di jaga ketat oleh pihak kepolisian , rencananya kotak ini akan di buka pada 30 juni mendatang pada kesempatan itu Dedy Corbuzier meminta kepada Roy untuk tidak ikut campur atas aksinya sebagai Intertainer.

Karena relasi antara telematika dan entertainer seperti saya tidak ada hubungannya , jadi kalupun dia mengatakan ah saya tau caranya gitu ya,,, misalpun dia mengenal saya tau caranya , tapi kalau beliau mengungkapkan di wartawan itu konsumsi bagi Publik yang mana merusak nama baik saya “ ujar Dedy Corbuzier.

Roy juga menolak kalau aksi yang di lakukannya sebagai bentuk antipati, justru yang dilakukannya justru sebagai bentuk Apresiasi.

Nah saya menantang beliau untuk menganalisa apa yang saya lakukan itu yang akan saya tantang , atau tidak ikut campur. Beliau kemudian menjawab dengan mengatakan saya menerima tantangan Dedy Corbuzier dengan 'jantan' layaknya Pakar bin Pendekar , saya tahu apa yang akan dia tebak yaitu Skor piala Eropa ,, lho saya tidak pernah menantang beliau apa yang saya terka gitu lho…” ujar Dedy Corbuzier kembali.

Kian memanasnya perang Roy Suryo Dan Dedy Corbuzier prediksi EURO 2008 , mari sama-sama kita menebak Prediksi kita masing-masing ...


0 comments:

Post a Comment